CARA MENGHAPUS FILE/FOLDER YANG TIDAK BISA DIHAPUS


Di dalam postingan kali ini saya akan membahas cara menghapus file/folder yang tidak bisa di hapus.
Karna dari pengalaman saya kemarin saya pernah mengalami masalah tersebut.
Dari pengalaman saya tersebut akhirnya saya tanya-tanya ke teman-teman saya dan mereka rata menyuruh saya googling.

Akhirnya saya menemukan software yang bisa menyelesaikan masalah tersebut.
Dan software tersebut bernama UNLOCKER dan bersifat Portable
Dan berikut ini adalah cara untuk menjalankan software tersebut:
1. Pertama anda harus mendownload software tersebut (di sini)  
2. Setelah anda mendownloadnya kemudian klik kanan dan arahkan kursor anda ke Extract Here. 




3. Setelah di Extract kemudian klik folder hasil Extractan tadi  
4. Kemudian klik unlock portable 





5. Setelah anda klik maka muncul brows folder 






  6. Setelah itu anda harus menuju ke folder yang mau anda hapus dan klik OK





7. Setelah anda klik OK kemudian di bagian kiri bawah yang ada tulisan No action 





8. Di bagian kiri tulisan No action kemudian pilih delete kemudian klik OK







Begitulah kiranya postingan dari saya
apabila ada kata-kata yang kurang mengenakkan saya sebagai penulis mohon maaf sebesar-besarnya



 




Comments

Popular posts from this blog

CERPEN

MACAM-MACAM BUKTI TRANSAKSI

KIRANA LARASATI